Setia seperti Yesus

Posted On April 14, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Markus 14:34, 36
 “Lalu kata-Nya kepada mereka: “Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah.” Kata-Nya: “Ya Abba, ya Bapa, tidak ada yang mustahil bagi-Mu, ambillah cawan ini dari pada-Ku, tetapi janganlah apa yang Aku kehendaki, melainkan apa yang Engkau kehendaki.”
   

  Jika kita mengingat apa yang terjadi di taman Getsemani, maka kita bisa merasakan betapa ngerinya Tuhan Yesus menghadapi kematian untuk menanggung dosa seluruh dunia,
   
 Sahabatku, kesengsaraan Kristus menunjukkan betapa besarnya kasih Allah kepada kita, sehingga sepatutnya kita menghargai pengorbanan itu dengan setia kepadaNya. Setia kepada FirmanNya, setia kepada panggilanNya dan setia dalam pelayanan kepadaNya.

Jangan engkau mengabaikan kesempatan untuk mengingat korbanNya di atas salib, ketika engkau diberi kesempatan untuk beribadah dan melayaniNya.

 Mengingat korbanNya dengan beribadah membuat kita semakin bertumbuh di dalam pengenalan akan DIA.  utamakan DIA dan nikmati berkatNya yang menumbuhkan imanmu. 

from Blogger http://bit.ly/2p1MCk1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s