Pengampuan menentukan hidup Kita

Posted On April 28, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Kejadian 50:20
Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.

Yusuf belum dan tidak melupakan perbuatan buruk dan jahat dari saudara saudaranya, tetapi hatinya bersih sebab Yusuf sudah melepaskan pengampunan, sehingga pola pikirnya menjadi positif.

Walau diungkit ungkit masa lalunya, saudara saudara Yusuf bisa menerimanya, inilah yang dinamakan kebesaran hati dan jiwa, yang bisa mengubah keadaan yang buruk jadi baik, dari kelaparan menjadi kemakmuran.

Menjauhi orang yang pernah melukai kita adalah tanda bahwa kita belum bisa mengampuni, orang yang demikian hati dan pikirannya kerdil dan degil sehingga sulit maju dan berkembang.

 Bersikap dengan sungguh biarkan Tuhan memampukan kamu untuk mengampuni Dan menerima setiap keadaan yang telah terjadi.. Karena hidup Kita sekarang ini adalah milik Tuhan.. Tuhan Yesus Kristus pasti berikan yang terbaik untuk Kita.

Amin
EN 

from Blogger http://bit.ly/2oC0T6Y

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s