Tuhan Yesus selalu bersamamu

Posted On Mei 7, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 145:18
 TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan.

Kita mungkin merasa Tuhan itu berjuta juta mil jauhnya, padahal Tuhan hanya sejauh doa doa kita, ketika kita berdoa kepadaNya maka Dia selalu hadir untuk menjawab seruan doa doa kita.

Tuhan tidak pernah terlalu sibuk buat kita, justru Dia begitu sabar dan setia menantikan dan mendengarkan doa doa kita.

Yeremia 29:13-14  apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kucerai-beraikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu.

Tuhan begitu sabar dan setia menunggu doa doa kita, begitu kita mencari Tuhan, Dia langsung berkenan menemui kita karena kasih sayangNya kepada kita begitu luar biasa.

Mazmur 34:18 TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.

Manusia mudah kecewa dan sakit hati, pemarah dan pedendam, tapi Tuhan tidak seperti itu, betapa seringnya kita mengecewakan Dia, tetapi Dia selalu mengampuni, memaafkan dan menerima kita apa adanya.

Matius 7:11  Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.”

Tuhan begitu mengerti akan setiap kebutuhan hidup kita, sebagai sumber berkat Dia selalu membuka akses untuk memenuhi segala kebutuhan hidup kita.

Matius 6:26  Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

from Blogger http://bit.ly/2pi8wuP

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s