Perhatikan hidupmu

Posted On Mei 11, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 37:7
Berdiam dirilah di hadapan TUHAN dan nantikanlah Dia; jangan marah karena orang yang berhasil dalam hidupnya, karena orang yang melakukan tipu daya.

Pergumulan timbul karena keinginan dan kehendak kita yang tidak tercapai, semakin tinggi kepuasan yang kita kejar, bila gagal akan membuat pergumulannya semakin besar.

Sedekat apapun hubungan dengan Tuhan kita tidak akan pernah bisa mengerti jalanNya, apalagi ketika kita memaksakan kehendak dan keinginan peribadi kita.

Jangan mulai membanding bandingkan dengan orang lain yang menurut pandangan kita orang tersebut mengalami hal yang lebih baik dari kita.

Kepuasan hidup tercapai bukan dari pencapaian keinginan, akan tetapi ketika kita bisa mengucap syukur dalam segala hal, menikmati kasih dan pemeliharaan Tuhan apa adanya, tanpa komplain dan sungut sungut.

Berhenti mencari penjelasan atas apa yang terjadi, akan membebaskan kita dari pergumulan, percayalah kepadaNya, bahwa apapun yang terjadi baik enak maupun tidak enak, Dia pasti punya rencana yang indah.

Tataplah hari ini dengan pegharapan baru, sebab kasih Tuhan tidak pernah berkesudahan selalu baru setiap pagi……. terima kasih Tuhan atas hal apapun yang Engkau ijinkan terjadi padaku, dunia boleh runtuh tapi aku senantiasa hendak menikmati hadiratMu.

Mazmur 38:21 Jangan tinggalkan aku, ya TUHAN, Allahku, janganlah jauh dari padaku!

from Blogger http://bit.ly/2pm0DcA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s