mengakuinya dihadapan Tuhan.

Posted On Mei 20, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Ratapan 3:40-42a 
Marilah kita menyelidiki dan memeriksa hidup kita, dan berpaling kepada TUHAN. Marilah kita mengangkat hati dan tangan kita kepada Allah di sorga, Kami telah mendurhaka dan memberontak.

Setiap kita pasti punya kebiasaan jelek yang sangat mempengaruhi jalan hidup kita, dan bila kita berusaha menutupi kelemahan tersebut akan menjadi kesalahan dan dosa terselubung.
Sekecil apapun dosa, akan menjauhkan kita dari Tuhan dan sesama, rohani kita sulit berkembang, jasmani kitapun akan terhambat karena kita kehilangan banyak sahabat.
1 Yohanes 1:8 Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita.
Menyingkirkan kebiasaan jelek yang merusak diri kita, harus dimulai dari kejujuran, akui segala kesalahan dan kelemahan kita, lalu berusaha menghindari hal hal yang bisa mengantar kita memasuki kesalahan dan dosa.
Jangan lagi kita berpura pura tidak tahu lalu berusaha menutupinya, berpikirlah bahwa ini hari yang tepat untuk menyelesaikan dan menyingkirkan dosa dosa kita, yaitu dengan mengakuinya dihadapan Tuhan.
Ttp. Semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2rnpbCn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s