Jangan bersembunyi

Posted On Mei 21, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response


Mazmur 139:7-10
  Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situ pun Engkau. Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.

Roh Kudus selalu bekerja bersama sama dengan  hati nurani / ingatan akan Firman Tuhan, Dia tidak pernah lalai dan lupa untuk senantiasa mengingatkan kita tentang Firman Tuhan dan lakukan .

Kejadian 3:10  Ia menjawab: “Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi.”

Dosa membuat kita takut berjumpa dengan Tuhan, padahal tidak ada tempat untuk kita bersembunyi dari Tuhan, kemanapun kita pergi Dia tetap ada.

Ibrani 4:16  Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.

Jangan lagi lari dan bersembunyi, ini waktunya kita menghampiri Dia, menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus yang sudah menebus segala dosa dosa kita.

RahmatNya telah memberi pengampunan atas segala hal yang telah kita lakukan dimasa lampau, mulai saat ini kita telah menerima kasih karunia dari Tuhan untuk menikmati anugerah keselamatanNya.

Kita tidak perlu lagi bersembunyi dari Tuhan, sebab DarahNya telah menyucikan seluruh noda dosa kita, untuk diubah menjadi manusia baru.

Betapa indahnya hidup bersama Tuhan, segala ketakutan, intimidasi hilang lenyap dari hidup kita, tataplah masa depan yang penuh dengan pengharapan.
Ttp. Semangat. Jbu
LH 

from Blogger http://bit.ly/2rDsKBF

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s