Lihat or depan jangan ke belakang

Posted On Mei 23, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Yeremia 29:11
 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Kebencian, dendam, sakit hati dan kepahitan adalah produk masa lalu, jika kita senantiasa mengingatnya, akan menyiksa diri kita sendiri, membuat kita tidak bisa melihat masa depan.

2 Petrus 2:22  Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: “Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya.”

Merasa sakit akan masa lalu seperti kata peribahasa anjing yang kembali pada muntahnya, tentunya sangat menjijikan, sebaiknya yang seperti itu kita hapus dari perbendaharaan koleksi hati kita.

Matius 18:27  Lalu tergeraklah hati raja itu oleh belas kasihan akan hamba itu, sehingga ia membebaskannya dan menghapuskan hutangnya.

Bapa di Sorga telah memberi pengampunan penuh atas segala dosa dan pelanggaran kita, sewajarnya orang yang sudah menerima pengampunan lebih mudah melepaskan pengampunan kepada orang lain.

Jadilah orang yang merdeka, bebas dari segala ganjalan masa lalu, tataplah masa depan kita yang begitu berpengharapan, jangan tunggu sampai besok, sebab mungkin kita tidak punya waktu lagi.

from Blogger http://bit.ly/2qQC9Gb

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s