Mimpi yang membutuhkan pengorbanan

Posted On Juni 3, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

2 Raja-raja 13:19
Tetapi gusarlah abdi Allah itu kepadanya serta berkata: “Seharusnya engkau memukul lima atau enam kali! Dengan berbuat demikian engkau akan memukul Aram sampai habis lenyap. Tetapi sekarang, hanya tiga kali saja engkau akan memukul Aram.”

Mungkin saja kita sudah membuat rencana masa depan yang bagus, awalnya kita begitu yakin dan percaya bahwa mimpi kita akan menjadi kenyataan, akan tetapi dalam perjalanan waktu kita menjadi stagnasi, lalu rencana  kita padam begitu saja.

Kemapanan, kejenuhan dan kebosanan adalah perangkap yang membuat kita tidak pernah bisa berhasil untuk mencapai tujuan secara maksimal.

Kita harus bisa melihat kedepan dan menghadapi kenyataan, bahwa untuk mencapai sesuatu, semakin besar tujuan dan cita citanya, semakin besar pula harga dan pengorbanan yang harus kita bayar.

Disamping iman  yang berserah kepada Tuhan Yesus  sepenuhnya, Kita juga  butuh hikmat, kecerdikan, kesabaran dan ketekunan yang Tuhan Yesus berikan agat Kita dapat terus memegang Dan menjalankan  apa yang Tuhan Yesus berikan buat kita.

LH

from Blogger http://bit.ly/2s3hyRZ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s