Hasil yang berbeda

Posted On Juni 7, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

1 Tawarikh 4:10 Yabes berseru kepada Allah Israel, katanya: “Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan-Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku!” Dan Allah mengabulkan permintaannya itu.

Mengenal Tuhan dengan baik dan benar sangat menentukan buah dan hasil dalam perjalanan hidup kita.Kesungkanan dan keragu raguan seringkali menghalangi iman dan percaya kita, bahkan mempengaruhi jalan hidup kita.
Siapapun kita pasti ingin sukses dan berhasil, bedanya cuma cara pengungkapan dan pelaksanaannya saja, ada yang menggebu gebu dan memaksa, ada juga yang santai tapi mantap, ada juga yang mencla mencle tanpa arah yang jelas.
Mempercayai Tuhan sebagai BAPA yang baik, penuh kasih, yang selalu menepati janji janjiNya bagi kita semua, membangun keberanian kita untuk berada didalam hadirat dan kasih karuniaNya, sehingga kita bisa dan berani meminta kepadaNya seperti YABES, adalah wujud nyata kedekatan kita kepada BAPA.
Siapapun juga, kita tidak perlu putus asa karena kegagalan, kecewa lalu patah hati dengan Tuhan, mungkin kita tidak pernah meminta kepadaNya, atau caranya meminta kepada BAPA keliru, perhatikan dengan seksama lalu ulangi lagi sampai Tuhan menggenapi janji janjiNya dalam hidup kita.
Yakobus 4:3 Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu.
Tetap semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2qV3INy

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s