Semua dalam kendali Tuhan

Posted On Juni 8, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

1 Raja-raja 17:9
“Bersiaplah, pergi ke Sarfat yang termasuk wilayah Sidon, dan diamlah di sana. Ketahuilah, Aku telah memerintahkan seorang janda untuk memberi engkau makan.”

Ketika kita begitu takut dan rapuh, kita tidak tahu kemana arah yang akan dituju, berapa lama kita akan sampai, setelah sampaipun kita tidak tahu apa yang akan terjadi disana.

Pada dasarnya kita tidak pernah tahu akan hari esok apalagi masa depan kita begitu kabur dan tidak jelas, saking buramnya hidup kita bahkan besok masih bisa makanpun kita tidak tahu.

Ketika Elia disuruh Tuhan ke janda disarfat, dia tidak protes dan berkata Tuhan Engkau sudah memberi arah yang salah, Engkau mengirim aku ketempat yang salah dan Engkau juga mengirimku ke orang yang salah, tetapi Elia taat.

Kesesakan sebesar apapun yang kita rasakan, percayalah kepadaNya bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, bahkan Dia begitu mengasihi dan memperhatikan kita, setiap langkah jalan hidup kita ada didalam jangkauannya.

Matius 6:26  Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

from Blogger http://bit.ly/2r7oSaC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s