Jalan Pintas / Proses Tuhan

Posted On Juli 5, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Amsal 4: 20-22
“Hai anakku, perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada ucapanku; janganlah semuanya itu menjauh dari matamu, simpanlah itu di lubuk hatimu. Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka.”

Salah satu jebakan yang mungkin Anda hadapi di saat Anda mencoba mencapai tujuan hidup Anda adalah godaan untuk mengambil jalan pintas.

Sungguh, jalan pintas hanya akan membuat Anda tersesat. Jalan pintas itu bisa menyangkut moral, etika, rohani, finansial, atau bahkan hubungan Anda dengan orang lain.

Hal-hal tersebut akan mengalihkan perhatian Anda dalam melakukan kehendak Tuhan dalam hidup Anda. Pada akhirnya, Anda hanya akan menghabiskan waktu, energi, uang dan kreativitas Anda.
Jalan pintas itu selalu picik. Tuhan ingin Anda untuk “pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi” (Kolose 3: 2).

Bahkan Firman Tuhan berkata “janganlah semuanya itu menjauh dari matamu, simpanlah itu di lubuk hatimu. Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka” (Amsal 4: 21-22).

from Blogger http://bit.ly/2snXc2A

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s