Persembahan yang sesungguhnya

Posted On Juli 8, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

1 Samuel 15:22
 Tetapi jawab Samuel: “Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

Sebagai orang percaya, apa yang menjadi skala prioritas kita? Banyak orang menganggap korban sembelihan mendatangkan perkenan Tuhan, bila sudah memberikan waktu, daya dan dana kepada Tuhan kita merasa sudah menjadi umat yang baik.

Lukas 10:42  tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.”

Bila kita menyimak kisah marta dan maria, harusnya kita bisa memahami prioritas apa yang harus kita lakukan sebagai persembahan yang kita berikan kepada Tuhan.

Mengambil bagian yang terbaik bagi Tuhan, membuat Maria kuat dan tahan terhadap kritik dan sindiran marta.

Bila kita masih suka ngambek, mudah tersinggung, itu tandanya bahwa kita masih keliru dalam memilih skala prioritas, korban pelayanan kita di gereja memang sangat hebat, akan tetapi bukan itu yang utama.

Jadikan doa dan perenungan firman sebagai prioritas utama dalam hidup kita, lalukan dengan sungguh sungguh dalam ketaatan kepadaNya, percayalah Tuhan pasti akan memberkati kita lebih dari segala galanya.

from Blogger http://bit.ly/2tStwyJ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s