Jangan bersunggut sungut, Tuhan tahu

Posted On Juli 10, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Galatia 4:1-2
 Yang dimaksud ialah: selama seorang ahli waris belum akil balig, sedikit pun ia tidak berbeda dengan seorang hamba, sungguhpun ia adalah tuan dari segala sesuatu; tetapi ia berada di bawah perwalian dan pengawasan sampai pada saat yang telah ditentukan oleh bapanya.

Setiap orang percaya adalah pewaris kerajaan Allah, namun untuk menerima warisan tergantung kedewasaan rohani kita, bapa jasmani saja tidak akan memberikan warisan kepada anaknya yang masih belum dewasa, apalagi Bapa kita di Surga.

Seharusnya kita tidak mudah kecewa dan tawar hati terhadap Tuhan, sebab Dia tahu kepatutan kita, Dia sangat tahu dan mengerti kapasitas kita, sesungguhnya tingkat ukuran penerimaan kepercayaan Tuhan ditentukan oleh kedewasaan diri kita sendiri.

Tuhan tidak pernah lalai akan semua janji janjiNya, Dia adalah Allah yang sangat mengasihi kita, Dia adalah Allah yang setia dan adil, yang memahami setiap pemberianNya, sebab harta dan pangkat bisa menjadi berkat tapi juga bisa menjadi malapetaka.

Apapun kondisi kita saat ini bersyukurlah kepada Tuhan, sebab sekarang kita mengerti bahwa kondisi kita hari ini adalah yang terbaik dan yang paling tepat yang Tuhan sudah berikan kepada kita.

Jangan bersungut sungut apalagi komplain dan protes kepada Tuhan, jalani dan nikmati saja hidup ini, betapa indah dan nikmatnya hidup kita saat ini.

1 Timotius 6:8  Asal ada makanan dan pakaian, cukuplah.

from Blogger http://bit.ly/2txPEgP

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s