Berusaha untuk melakukan

Posted On Juli 25, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Efesus 4:22-23
yaitu bahwa kamu, berhubung dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu,

Sekalipun setiap minggu datang beribadah banyak orang percaya yang selalu jatuh dan terperosok ketempat yang sama, sebab mereka terlalu cepat mengabaikan Firman Tuhan yang Tuhan ajarkan.

1 Timotius 4:8  Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

kita harus berusaha untuk  berusaha melakukan yang terbaik untuk Tuhan, walaupun tidak mudah. tetapi dengan pertolongan Roh Kudus. Maka Roh Kudus akan memampukan hidup kita untuk melakukan segala perintah Tuhan. Dan ketika kita melakukan firman Tuhan dengan benar serta dengan pertolongan Roh Kudus. Maka Janji Tuhan adalah ya dan Amin.

Janji Tuhan begitu dahsyat dan luar biasa, bukan hanya selama kita didunia ini saja, tapi sampai kekal selama lamanya. Pilihan menentukan masa depan kita, pilihlah kebenaran Tuhan, maka Dia akan memerdekakan dan membawa kita memasuki rencanaNya yang indah dan luar biasa, yang akan mengantar kita pada kemenangan demi kemenangan.

Matius 13:9  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!”

from Blogger http://bit.ly/2uTKwVe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s